polairud sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial diruang publik
23 November 2017, 20:34 WIB

Polairud Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Tertib Sosial Diruang Publik

Polairpoldariau.com - Selasa, 21 November 2017. Dit Polairud Polda Riau melaksanakan quick wins program 6 di kelurahan tebing tinggi okura, Pekanbaru dengan tema " Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial diruang publik.


Akp Afril selaku ketua tim pelaksanaan quick wins program 6 " Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial diruang publik" menyampaikan kepada masyarakat di kelurahan tebing tinggi okura,  kec rumbai pesisir,  Pekanbaru pentingnya peran serta masyarakat untuk menekan peredaran narkoba di lingkungan masyarakat dengan cara peduli terhadap lingkungan dan keluarga, agar masyarakat selalu memperhatikan tubuh kembang serta pergaulan anak terutama remaja, karena anak diusia remaja mengalami fase yang rawan dalam pergaulan jangan sampai pemuda penerus bangsa di kelurahan tebing tinggi okura ini menjadi korban narkoba.


Kemudian Akp Afril juga menekankan untuk kembali menanamkan semangat gotong royong dilingkungan kel tebing tinggi okura,  karena dengan semangat gotong royong serta saling peduli di masyarakat dapat menjalin silaturahmi dengan sesama sehingga menghilangkan sikap apatis atau masa bohoh terhadap dilingkungan sekitar. Serta masyarakat harus mengerti, patuh dan taat terhadap undang-undang dengan mengikuti norma-norma yg berlaku baik dilingkungan masyarakat maupun lebih luas lagi di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjadikan masyarakat di kelurahan tebing tinggi okura,  Pekanbaru masyarakat yang patuh dan tertib baik di keluarga maupun dalam bermasyarakat.